Monthly Archives: February 2015

Manfaat Coklat

Standard

coklatManfaat dan Khasiat Cokelat

1. Antioksidan yang tinggi
Kandungan coklat yaitu flavanols, sejenis flavanoid yang terdapat pada coklat merupakan antioksidan yang baik bagi tubuh.

2. Mencegah dan Melawan Kanker
Dari penelitian, coklat dapat menghambat pembelahan sel kanker dan mengurangi peradangan.

Read the rest of this entry

Tips Menghilangkan Komedo

Standard

komedoTips Menghilangkan Komedo secara Alami :

Air Garam
Cara menghilangkan komedo yang pertama adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

Pasta Gigi
Cara menghilangkan komedo yang kedua adalah dengan pasta gigi, ambil sedikit pasta gigi, usapkan pada bagian yang berkomedo. Cara ini membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih.

Read the rest of this entry

Penyakit Vertigo

Standard

vertigovertigo adalah : sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh
keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.

Read the rest of this entry

Menjaga Daya Tahan Tubuh

Standard

Daya tahan tubuh merupakan tolak ukur atau kemampuan seseorang dalam mempertahankan dan melindungi tubuh terhadap masuknya organisme yang merugikan. Cara menstabilkan daya tahan tubuh sangatlah mudah, tergantung dari pola hidup kita sehari-hari. Pola hidup yang semrawut atau tidak teratur seperti pola makan yang buruk atau sering stres dapat memicu adanya penurunan daya tahan tubuh. Seingga dipastikan pola hidup yang seperti ini banyak menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.

Read the rest of this entry

Mengatasi Maag

Standard

Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Read the rest of this entry

Resiko dan Bahaya Diet

Standard

Di jaman serba instan seperti sekarang. Semua keinginan pasti dapat diwujudkan dengan cepat dan instan, salah satunya adalah menurunkan berat badan.Banyak orang memilih metode diet instan yang menjanjikan hasil tercepat. Namun, tidak selamanya yang instan dan cepat itu berdampak positif bagi kesehatan.

diet

Berbagai risiko kesehatan pun mengancam jika berat badan Anda turun terlalu cepat.

Read the rest of this entry